Rabu, 10 November 2010

H. SKEMA PENCAPAIAN VISI & MISI

SKEMA PENCAPAIAN VISI & MISI



PRIORITAS PENGEMBANGAN
o       Manajemen
o       SDM
o       Jaringan
o       Pembiayaan

STANDARISASI PELAYANAN
o       Pendekatan pelayanan Rumba Zul Aisar
o       Bentuk & jenis pelayanan Rumba Zul Aisar
o       Tahapan pelayanan Rumba Zul Aisar
o       Instrumen pelayanan Rumba Zul Aisar
o       Kode etik Pelayanan Rumba Zul Aisar
o       Standarisasi manajemen & pelayanan

TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) RUMBA ZUL AISAR:


DIAGRAM PROSEDUR PELAYANAN PENDIDIKAN DI RUMBA ZUL AISAR






















PENATAAN ADMINISTRASI RUMBA ZUL AISAR
Kesekretariatan
  • Melaksanakan tugas administrasi dan surat-menyurat
  • Menertibkan pendataan dan pengarsipan
  • Menjamin kelancaran fungsi sarana dan prasarana Rumba Zul Aisar
Keanggotaan
  • Mengadakan Tanda Pengenal dan Tanda Anggota
  • Inventarisasi data anggota dan pengurus
Penggunaan alat-alat dan instrumen pelayanan pendidikan
  • Buku Induk anak didik: mencatat keseluruhan anak didik yang mendapatkan pelayanan pendidikan di Rumba Zul Aisar
  • File identifikasi anak : mencatat identitas/data individu anak didik
  • File perkembangan anak : mental spiritual, akhlaq, & akidah Islam
  • File Catatan & laporan kasus : encatat berkenaan kasus-kasus atau permasalahan yang dihadapi anak didik
  • File kesehatan
  • Home Visit: kegiatan kunjungan pengelola Rumba Zul Aisar kekeluarga anak dalam rangka membantu anak didik memecahkan permasalahannya
  • Bimbingan dan konseling: memberi arahan, bimbingan dan konsultasi dan konseling kepada anak didik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar