SKEMA PENCAPAIAN VISI & MISI
PRIORITAS PENGEMBANGAN
o Manajemen
o SDM
o Jaringan
o Pembiayaan
STANDARISASI PELAYANAN
o Pendekatan pelayanan Rumba Zul Aisar
o Bentuk & jenis pelayanan Rumba Zul Aisar
o Tahapan pelayanan Rumba Zul Aisar
o Instrumen pelayanan Rumba Zul Aisar
o Kode etik Pelayanan Rumba Zul Aisar
o Standarisasi manajemen & pelayanan
TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) RUMBA ZUL AISAR:
DIAGRAM PROSEDUR PELAYANAN PENDIDIKAN DI RUMBA ZUL AISAR
PENATAAN ADMINISTRASI RUMBA ZUL AISAR
Kesekretariatan
- Melaksanakan tugas administrasi dan surat-menyurat
- Menertibkan pendataan dan pengarsipan
- Menjamin kelancaran fungsi sarana dan prasarana Rumba Zul Aisar
Keanggotaan
- Mengadakan Tanda Pengenal dan Tanda Anggota
- Inventarisasi data anggota dan pengurus
Penggunaan alat-alat dan instrumen pelayanan pendidikan
- Buku Induk anak didik: mencatat keseluruhan anak didik yang mendapatkan pelayanan pendidikan di Rumba Zul Aisar
- File identifikasi anak : mencatat identitas/data individu anak didik
- File perkembangan anak : mental spiritual, akhlaq, & akidah Islam
- File Catatan & laporan kasus : encatat berkenaan kasus-kasus atau permasalahan yang dihadapi anak didik
- File kesehatan
- Home Visit: kegiatan kunjungan pengelola Rumba Zul Aisar kekeluarga anak dalam rangka membantu anak didik memecahkan permasalahannya
- Bimbingan dan konseling: memberi arahan, bimbingan dan konsultasi dan konseling kepada anak didik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar